Selasa, 31 Januari 2012

Teknik Pernafasan untuk Kesehatan

Cara pernapasan yang baik

Ada tiga cara melakukan pernapasan yang baik agar hidup menjadi lebih rileks dan nyaman. Ini pun akan membantu kita mendapatkan semangat yang baru dan mampu mengembalikan mood yang baik.
Pernapasan stimulasi
Teknik pernapasan ini merupakan teknik yang biasa dilakukan para praktisi Yoga. Ini juga bertujuan untuk meningkatkan energi dan membuat kita lebih peka terhadap sekitar.
Cara penapasan stimulasi
Tarik napas dan buang dengan cepat dan pendek.
Dalam sedetik, usahakan harus tiga kali tarik dan buangan napas.
Perpanjang waktu latihan sebanyak 5 detik, lalu akhirnya sampai satu menit yang terbaik.

Pernapasan relaksasi
Pernapasan dengan cara ini akan menenangkan sistem saraf.
Cara pernapasan relaksasi
Buang napas dari mulut.
Tarik napas dari hidung dengan mulut tetap tertutup.
Tahan napas hingga hitungan ketujuh.
Buang napas dari mulut.
Ulangi lagi cara diatas hingga tiga kali agar latihan tetap total.

Menghitung napas
Yang dihitung dari napas ini adalah buangan napas tersebut. Ini akan memudahkan kita mengembalikan konsentrasi yang hilang.
Cara menghitung napas
Hitungan pertama saat membuang napas.
Hitung tiap kali membuang napas, dari dua hingga seterusnya.
Bila telah usai, untuk mengulang, hitung lagi “satu” saat buangan napas pertama.



Teknik Pernafasan Perut untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini


Di bawah ini satu sesi latihan pernafasan perut yang bisa anda praktekkan ketika berhubungan seks. Awalnya anda akan merasa kesulitan melakukan pernafasan ini, tapi dengan latihan yang teratur akan membuat tubuh anda terbiasa.

Bernafaslah seperti biasa, tarik nafas anda selama 5 detik, kemudian tahan selama 5 detik dan hembuskan nafas anda selama 5 detik juga. Lakukan pernafasan perut saat melakukan latihan ini. Naikkan tempo menjadi 7 detik setelah terbiasa dengan pola nafas 5 detik.

Setelah menguasai cara pernafasan perut dan bisa menguasai diri anda dengan pola nafas 5 detik seperti latihan di atas. Langkah berikutnya adalah dengan latihan pernafasan sambil melakukan aktifitas seksual.

Tahap awal lakukan masturbasi sambil melatih pernafasan anda. Ikuti pola latihan pernafasan di atas sambil masturbasi. Tujuannya melatih syaraf anda agar tetap rileks meskipun terjadi stimulasi seksual dalam tubuh anda. Setelah anda yakin bisa menahan ejakulasi saat masturbasi dengan pernafasan yang benar, anda bisa mempraktekkan latihan anda dengan melakukan sesi hubungan seks dengan pasangan anda.

Saat berhubungan, tetap pertahankan kesadaran anda dan fokus pada tarikan dan hembusan nafas anda. Jangan biarkan gairah seks menguasai diri anda. Dengan bernafas yang benar anda akan bisa bertahan lebih lama saat berhubungan dan memuaskan pasangan anda.

Jika anda tertarik memperdalam metode pernafasan perut yang benar, anda bisa memesan ebook Rahasia Ejakulasi. Dalam ebook ini akan dijelaskan secara lebih terperinci bagaimana pernafasan perut bisa mengatasi ejakulasi dini, dan bagaimana cara melakukan latihan yang benar.

Selain latihan pernafasan perut, dalam ebook Rahasia Ejakulasi, anda juga akan mengetahui metode-metode lain yang dijamin dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Metode ini bukan obat-obatan, bukan herbal dan bukan obat oles. Metodenya alami sehingga tanpa efek samping. Untuk mengetahui ebook Rahasia Ejakulasi secara lebih terperinci, silahkan baca detailnya disini.

diambil dari berbagai sumber

semoga bermanfaat...

1 komentar:

  1. Anda mengalami kencing yang di sertai dengan nanah? Dan tidak tahu sebenarnya yang anda derita? disitus ini, kami akan menjelaskan sedikit mengenai pengertian, gejala, ciri-ciri dan pengobatan penyakit kencing nanah secara alami. Apa sih penyakit Kencing Nanah ? Kencing nanah merupakan suatu penyakit menular seksual. anda harus benar-benar memahami ciri-ciri dan gejalanya baik pada pria maupun wanita. karena penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati. Kami juga menyediakan obat kencing nanahuntuk anda

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...