Senin, 16 Desember 2013

Siapa Penemu Kata-Kata?

Saya memang bukan seorang penulis yang hebat karena saya belum memiliki sebuah karyapun yg hebat, saya juga bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata dan saya bukan seorang motivator...Saya hanya seorang plagiator kata dan mencoba merangkainya untuk kutuangkan dalam sebuah tulisan, sampai detik ini pun saya belum tahu siapa penemu kata-kata padahal menurutku penemu kata-kata itulah orang yang hebat, dan mereka tidak pernah dikenal ataupun terkenal dan tidak pernah mendapatkan royalti  ... Saya hanya ingin menjadi plagiator kata yang kreatif, terima kasih untuk sang penemu kata-kata, jasamu tiada tara... ;p

1 komentar:

  1. Anda mengalami kencing yang di sertai dengan nanah? Dan tidak tahu sebenarnya yang anda derita? disitus ini, kami akan menjelaskan sedikit mengenai pengertian, gejala, ciri-ciri dan pengobatan penyakit kencing nanah secara alami. Apa sih penyakit Kencing Nanah ? Kencing nanah merupakan suatu penyakit menular seksual. anda harus benar-benar memahami ciri-ciri dan gejalanya baik pada pria maupun wanita. karena penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati. Kami juga menyediakan obat kencing nanahuntuk anda

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...