Selasa, 06 Maret 2012

Java Jive,Lagu Kenangan SMA (POP)

Common Jiverssssssssssssssssssss....sayang sekarang kayakna neh band udah vakum, padahal lumayan keren laguna...

Silahkan Download di bawah ini :
Java Jive - kau yang terindah.mp3 (3,680 KB )
Java Jive - Selalu Untuk Selamanya.mp3 (3,968 KB )
Java Jive-Gadis Malam.mp3 (3,708 KB )
Java Jive - Beri Kami Cinta.mp3 (4,777 KB )
Java Jive - Dia .mp3 (3,874 KB )
Java Jive - Anita.mp3 (4,588 KB )
Java Jive - Buah Hati.mp3 (3,710 KB )
Java Jive - Sisa Semalam.Mp3 (4,329 KB )


Biografi :
Java Jive adalah grup band asal Bandung yang beranggotakan Capung, Noey, Tony, Edwin, Fatur, dan Danny. Java Jive dibentuk pada tahun 1989 oleh sekelompok anak muda yang duduk di bangku SMAN 2 Bandung. Edwin Saleh (dram) dan Noey (bas) sepakat membentuk grup band dengan nama Java Jive yang diambil dari salah satu judul lagu kelompok vokal Manhattan Transfer.
Formasi Java Jive akhirnya lengkap setelah Micko (gitar), Tony (kibor), Fatur (perkusi/vokal), Danny (vokal) dan Neta (vokal) bergabung dengan Edwin dan Noey. Sayang, satu-satunya personel cewek Java Jive, Neta mengundurkan diri pada tahun 1991.

Capung masuk melengkapi formasi Java Jive menggantikan Micko yang hengkang ke Protonema. Dengan formasi itulah, Java Jive rekaman album pertama mereka dengan Musica Studio's yang melejitkan tembang Kau Yang Terindah dari album yang berjudul sama.

Java Jive kemudian merilis album GERANGAN CINTA, BUAH HATI, dan DIA (1999).

Fatur sempat menyatakan keluar pada tahun 2000, dan Java Jive pun dikabarkan bubar. Namun di tahun 2006, Java Jive mengeluarkan album The Best mereka yang bertajuk 1993-2006.

Tahun 2008, sembilan tahun setelah mereka merilis album keempat, Java Jive kembali lagi dengan formasi lengkap 6 orang dan merilis album terbaru mereka STAY GOLD. Saat perilisan album akhirnya diketahui salah satu alasan mereka vakum adalah akibat ketergantungan Danny terhadap obat-obatan terlarang.

sumber

2 komentar:

  1. Anda mengalami kencing yang di sertai dengan nanah? Dan tidak tahu sebenarnya yang anda derita? disitus ini, kami akan menjelaskan sedikit mengenai pengertian, gejala, ciri-ciri dan pengobatan penyakit kencing nanah secara alami. Apa sih penyakit Kencing Nanah ? Kencing nanah merupakan suatu penyakit menular seksual. anda harus benar-benar memahami ciri-ciri dan gejalanya baik pada pria maupun wanita. karena penyakit ini akan sangat berbahaya jika tidak segera di obati. Kami juga menyediakan obat kencing nanahuntuk anda

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...